Layar Lenovo ZUK Edge Bakal Seperti Galaxy S7 edge?

  • Whatsapp
Lenovo ZUK Z2 Pro

#Lenovo #ZUKEdge #Snapdragon821 . Lenovo bakal kembali mengeluarkan smartphone terbaru keluarga ZUK. Setelah ZUK Z2 Pro, ponsel anyat selanjutnya bernama ZUK Edge. Sesuai namanya, ponsel ini bakal hadir dengan layar lengkung di kedua sisinya seperti Samsung Galaxy S7 edge.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, ZUK Edge sudah tersertifikasi TENAA dan diketahui bakal menggunakan layar berukuran 5.5-inch 1080p. Di bagian dalam ponsel ini terbilang gahar karena bakal ditenagai menggunakan prosesor tangguh Snapdragon 821 yang memiliki kecepatan maksimum 2.35 GHz. Ini merupakan prosesor terbaru dari Qualcomm versi tercepatnya.

Muat Lebih

Selain itu, bakal didukung RAM 4GB dan memori internal 32GB atau 64GB. Untuk kameranya akan menggunakan sensor 13MP dengan kemampuan merekam video kualitas 4K dan kamera selfie-nya 8MP. Didukung baterai kapasitas 3,000 mAh dan berjalan menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Sayangnya, belum diketahui berapa harga ponsel ini. Termasuk tanggal rilisnya pun belum terkonfirmasi. Tapi, kemungkinan bakal segera diluncurkan dalam waktu yang tak terlalu lama lagi.

Pos terkait