HuaweiRumors

Lagi, Huawei Akan Rilis Ponsel Anyar

#Huawei #Android6.0Marshmallow #RAM3GB . Huawei sedang mempersiapkan ponsel terbarunya untuk diluncurkan tahun ini. Yah, ponsel tersebut memiliki kode Huawei NCE-AL00 yang kini diketahui sedang disertifikasi oleh badan terkait Negara Tiongkok, TENAA.

Dilihat dari spesifikasinya, Huawei NCE-AL00 nampaknya dipersiapkan untuk pasar papan tengah. Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Huawei NCE-AL00 belum diberi nama. Namun, spesifikasi ponsel ini sudah diketahui berdasarkan data yang terekam di TENAA. Ponsel ini akan menawarkan keunggulan dari sisi baterainya yang berkapasitas besar 4,000 mAh.

Selain itu, kameranya akan menggunakan sensor 13MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan. Tak hanya itu, ponsel ini juga akan dilengkapi fitur fingerprint scanner yang diletakan di bagian belakang. Sedangkan hardware-nya akan diperkuat menggunakan prosesor octa-core kecepatan 1.5GHz dan didukung RAM 3GB.

Memori internalnya 16GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD. Dan, system operasinya berjalan menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Huawei NCE-AL00 akan hadir dengan layar ukuran 5-inch HD dengan dimensi 143.2 x 70.4 x 8.1 dan berat hanya 145 gram.

Sayangnya, belum diketahui berapa harga ponsel ini. Namun, kemungkinan akan dibanderol dengan harga yang terjangkau seperti ponsel papan tengah Huawei lainnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close