Inilah BlackBerry Dallas yang Sebenarnya

  • Whatsapp

Rumor kemunculan ponsel BlackBerry Dallas makin terang-benderang. Ternyata nama yang sebenarnya bukanlah BlackBerry Dallas atau pun BlackBerry Oslo yang selama ini perbincangkan. Melainkan bernama BlackBerry Passport Silver Edition.

#BlackBerryPassport #BlackBerrySilverEdition – Hal tersebut diketahui dari dokumen slide rahasia yang dibocorkan BlackBerry. Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, BlackBerry Passport Silver Edition hadir dengan tampang yang sama persis dengan BlackBerry Passport keluaran pertama dengan ukuran 4,7 inch (1440 x 1440p) yang tak jauh berbeda dengan ukuran passport. Selain itu, memakai tombol fisik serta fungsi touchscreen.

Muat Lebih

Untuk spesifikasinya BlackBerry Passport Silver Edition lebih tinggi dari BlackBerry Passport dengan mengandalkan prosesor  quad-core kecepatan 2.2GHz, Snapdragon 801 SoC . Didukung pula pengolah grafis Adreno 330, baterai kapasitas 3450 mAh, kamera utama 13 mega-piksel dan kamera depan 2 mega-piksel.

Saat ini, BlackBerry Passport Silver Edition sedang dalam proses sertifikasi di tiga Negara yakni Singapura, Malaysia dan Indonesia. Sementara untuk harganya diperkirakan lebih mahal dari harga BlackBerry Passport yang dijual Rp 6 jutaan.

Anda tertarik ingin memilki BlackBerry Passport Silver Edition? Kita tunggu saja kehadirannya dan update terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait