Ini Tampang Samsung Galaxy S7 edge Olympic Edition

  • Whatsapp
Galaxy S7 edge Olympic Edition

#Samsung #GalaxyS7edge #GalaxyS7edgeOlympicEdition . Belum lama ini, pembocor ternama Evan Blass memposting sebuah photo ponsel Samsung Galaxy S7 edge di akun Twitter miliknya. Tapi, Galaxy S7 yang dibocorkannya itu bukan versi standar. Melainkan versi anyar Galaxy S7 edge Olympic Edition.

Munculnya versi Galaxy S7 edge Olympic Edition ini bukan tanpa alasan. Sebab, Samsung merupakan sponsor dari turnamen olahraga Olympic Games yang akan berlangsung tahun ini di Brazil. Seperti dikutip Mantapps dari PhoneArena, beberapa waktu lalu, Galaxy S7 edge Olympic Edition akan dirilis secara terbatas.

Read More

Ponsel ini hadir dengan warna yang berbeda dari biasanya. Di bagian speaker depannya berwarna kuning. Di bagian sisinya berwarna merah dan hijau serta warna biru di bagian belakang. Ada pula logo Olympic Games di bagian casing belakangnya.

Untuk hardware dan ukuran layarnya sama seperti versi standarnya. Menggunakan layar ukuran 5.5-inch 1440 x 2560 Super AMOLED dengan pelindung layar Gorilla Glass 4. Di dalamnya diperkuat menggunakan prosesor Snapdragon 820 dan dipasangkan bersama RAM 4GB. Kameranya 12 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan.

Gelaran Olympic Games sendiri akan diselenggarakan pada musim panas tahun ini mulai 5 Agustus di Rio de Janeiro, Brazil. Sayangnya, belum diketahui berapa harga Galaxy S7 edge Olympic Edition ini. Tapi, kemungkinan harganya tak jauh berbeda dengan Galaxy S7 edge Injustice Edition yang dibanderol $1200 atau Rp 15,9 jutaan.

Related posts