Ini Bocoran Fitur dan Spesifikasi Moto M

  • Whatsapp
Motorola Moto M

#Motorola #MotoM #Android6.0Marshmallow . Motorola terus menghadirkan smartphone terbarunya. Selain akan meluncurkan Moto X Play, dalam waktu yang tak terlalu lama lagi, Motorola juga bakal merilis ponsel anyar bernama Moto M. Bocoran ponsel ini diketahui dari database GFXBench baru-baru ini.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena (8/31/16), Moto M diketahui dengan kode XT1663. Menurut laporan terbaru, ponsel ini bakal dibekali sensor fingerprint scanner di bagian belakang. Sementara untuk desainnya bakal serupa dengan Moto G yang dirilis tahun 2014 lalu.

Muat Lebih

Selain itu, Moto M bakal menggunakan layar berukuran 4.6-inch dan jeroannya akan diperkuat prosesor octa-core kecepatan 1.9 GHz MediaTek MT6750 SoC. CPU ini akan dipasangkan dengan RAM 3GB. Ditambah memori internalnya 32GB.

Di sektor kameranya, Moto M bakal menggunakan sensor beresolusi 16MP di bagian belakang dan 8MP kamera selfie. Sedangkan system operasinya akan berjalan di atas Android 6.0 Marshmallow.

Sayangnya, belum diketahui tentang harga Moto M. Tapi, kemungkinan ponsel ini akan dijual dengan harga yang terjangkau. So, tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait