Huawei Siapkan Tablet Anyar MediaPad M4

  • Whatsapp
Huawei MediaPad M3

#Huawei #MediaPadM4 #MediaPadM3 . Huawei belum lama ini memperkenalkan tablet anyarnya MediaPad M3. Tablet ini merupakan tablet high-end dengan ditenagai prosesor bertenaga, Kirin 950. Kini, Huawei juga sedang mempersiapkan tablet anyarnya yang kemungkinan seri lanjutannya, MediaPad M4.

Hal itu diketahui dari situs badan regulasi telekomunikasi setempat TENAA. Menurut database TENAA, tablet anyar Huawei tercatat dengan model BZK-L00 dan diketahui akan memakai layar ukuran 8 inci resolusi 1280x800px. Selain itu, tablet ini akan dibekali daya baterai berkapasitas besar 4,650 mAh.

Muat Lebih

Jeroannya akan diperkuat prosesor quad-core kecepatan 1.4 GHz dan didukung RAM 3GB. Memori internalnya 32GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD hingga 128GB. Akan dilengkapi pula kamera 5MP di bagian belakang dan 2MP kamera depan.

Koneksinya akan mendukung TD-LTE / LTE FDD / TD-SCDMA / WCDMA / GSM. Dan, sistem operasinya berjalan menggunakan Android 7.0 Nougat. Dilihat dari spesifikasinya, tablet anyar ini masih dibawah MediPad M3 dan kemungkinan akan dibanderol lebih murah.

Sayangnya, belum diketahui tanggal rilis dan harganya. MediaPad M4 patut ditunggu karena biasanya produk Huawei selalu ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dari brand lainnya.

 

Sumber : Gizmochina

Pos terkait