Huawei P9 Terlihat Gunakan Dual-Camera Setup

  • Whatsapp
Huawei P9 Mantapps

#Rumors #HuaweiP9 #HuaweiP8 #Kirin950 . Venture Beat kembali membocorkan tampilan Huawei P9. Menjelang hari peluncurannya yang tak lama lagi akan digelar, foto ponsel flagship Huawei ini muncul. Dari tampilan gambarnya, ponsel ini terlihat memiliki dual-camera di bagian belakang. Yah, teknologi dual kamera ini memang yang diunggulkan dari Huawei P9.

Selain itu, ponsel ini akan hadir dalam 4 varian berbeda. Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, fitur dual-camera yang dibawa Huawei P9 bakal jadi primadona tersendiri, mengingat teknologi ini masih baru dan belum banyak ponsel yang mengusungnya.

Muat Lebih

Kamera tersebut juga akan dibekali fitur seperti laser-autofocus, LED flash, aperture serta filter. Sementara untuk jeroannya akan ditenagai menggunakan prosesor bertenaga Kirin 950 yang dipasangkan dengan RAM 3GB dan pengolah grafis GPU Mali-T880.

Ponsel ini akan hadir dengan layar ukuran 5.2-inch resolusi HD 1080p dan memakai USB tipe C serta didukung baterai dengan kapasitas yang memadai 3900 mAh. Yang tak kalah menarik, di bagian bawah kameranya juga terdapat fitur fingerprint scanner.

Dilihat dari desainnya, ponsel ini tak jauh berbeda dengan pendahulunya Huawei P8. Tapi, spesifikasinya lebih tinggi dan fiturnya lebih inovatif.

Akankah Huawei P9 melebihi kesuksesan Huawei P8 Lite yang terjual dengan jumlah yang fantastis. So, kita tunggu saja kehadirannya di pasar Indonesia!

Pos terkait