Huawei P9 Akan Dibekali Fitur Dual Camera Set-up

  • Whatsapp
Huawei P9 Oke

#Rumors #HuaweiP9 – Awal Mei lalu, Huawei sempat dirumorkan bakal merilis ponsel terbaru penerus Huawei P8 dengan nama Huawei P9. Ponsel ini disebut bakal dibekali fingerprint scanner dan diperkuat menggunakan prosesor buatan sendiri Kirin 950 SoC.

Kini, bocoran terbaru Huawei P9 mulai muncul ke publik. Dari foto yang beredar terlihat kalau ponsel tersebut diindikasikan bakal dibekali fitur dual camera set-up dan juga laser auto focus. Untuk resolusinya sendiri belum diketahui, namun diharapkan Huawei P9 memakai sensor 16 MP OIS.

Muat Lebih

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, akan dibekali fitur dual camera set-up yang kini mulai ramai akan digunakan oleh ponsel-ponsel kelas premium. Sedangkan untuk dapur pacunya ditenagai menggunakan Kirin 950 SoC yang dipasangkan dengan RAM 4GB.

Chipset ini hadir dengan 4 Cortex-A7 dan 4 Cortex-A57 dan untuk menangani visual grafisnya menggunakan GPU Mali-T880. Dari sisi kinerjanya, prosesor Kirin 950 SoC ini memiliki skor yang lebih baik dari Exynos 7420 buatan Samsung.

Ponsel ini akan dirilis di akhir tahun 2015. So, kita tunggu saja kehadirannya dan update terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait