Huawei Enjoy 7 Plus Segera Hadir, ini Kelebihannya

  • Whatsapp
Huawei Enjoy 7 Plus

#Huawei #Enjoy7Plus #Android7.0Nougat . Huawei bakal kembali meluncurkan ponsel terbarunya seri Enjoy 7 Plus. Ponsel ini merupakan penerus Enjoy 6 yang dirilis tahun lalu. Menurut jadwal, Enjoy 7 Plus akan diluncurkan 22 April ini di Negara asalnya, China.

Sebelumnya, Enjoy 7 Plus sudah tersertifikasi badan terkait, TENAA. Dari bocoran gambar yang terpampang di situs TENAA, Enjoy 7 memiliki desain yang tetap sama dengan pendahulunya. Di lihat dari depan tak tampak tombol Home. Yang ada hanya kamera depan, earpiece dan sensor cahaya. Sementara di bagian belakang tampak single kamera dengan LED flash. Tak ketinggalan sensor fingerprint scanner di ditempatkan di bawah kamera belakang.

Muat Lebih

Untuk jeroannya akan diperkuat menggunakan prosesor octa-core kecepatan 1.4GHz. Prosesor ini akan dipasangkan bersama RAM 4GB dan memori internal dengan kapasitas yang leluasa 64GB. Namun, ponsel ini juga bakal memiliki versi berbudget lebih terjangkau yang menawarkan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Kameranya 12MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan. Layarnya akan memakai ukuran 5.5 inci resolusi HD dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Huawei Enjoy 7 Plus bakal dibanderol dengan harga yang terjangkau, sekitar 1,499 Yuan atau Rp 2,9 jutaan untuk versi RAM 3GB+32GB. Sedangkan untuk versi RAM 4GB+64GB belum diketahui.

 

Sumber : GSMArena

 

Pos terkait