Huawei Akan Rilis Ponsel Berlayar OLED dan 4000 mAh

  • Whatsapp
Huawei NCE TL10 TENAA

#Huawei #TENAA #Android6.0Marshmallow . Setelah sukses merilis ponsel kelas premium seri Huawei P10, Huawei bakal kembali merilis ponsel terbaru. Tapi, kali ini bukan ponsel kelas premium, melainkan ponsel papan tengah. Belum diketahui apa nama ponsel anyar tersebut. Namun, bocorannya sudah terungkap via badan regulasi setempat, TENAA dan tercatat dengan model NCE-TL10.

Dikutip dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, ponsel anyar Huawei diketahui akan hadir dengan memakai layar jenis OLED. Selain itu, akan didukung daya baterai berkapasitas besar 4,000 mAh. Sementara tampilannya terlihat seperti Xiaomi Redmi Note 3. Hanya saja di bagian belakangnya tidak terdapat speaker. Yang ada hanya single kamera, sensor fingerprint scanner, logo Huawei dan logo China Mobile.

Muat Lebih

Untuk spesifikasinya akan hadir dengan layar ukuran 5 inci 720p panel OLED. Di dalamnya akan ditenagai prosesor octa-core kecepatan 1.5GHz dan didukung RAM 3GB. Memori internal 16GB dengan dukungan slot microSD hingga 128GB. Selain itu, bakal support dual-SIM dan berjalan menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Untuk harganya belum diketahui. Tapi, ponsel berlayar OLED ini kemungkinan bakal dibanderol dengan harga yang yang ramah di kantong seperti ponsel kelas menengah Huawei lainnya.

So, tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus perkembangan informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber : Gizmochina

Pos terkait