Huawei Akan Rilis Ponsel Berbudget Murah Huawei Y5 II

  • Whatsapp
Huawei Y5 II Mantapps

#Rumors #Huawei #HuaweiY5II . Huawei akan kembali merilis ponsel berbudget murah seri Huawei Y5 II. Ponsel ini bakal diluncurkan dalam waktu yang tak terlalu lama lagi.

Seperti dikutip Mantapps dari GizmoChina, beberapa waktu lalu, Huawei Y5 II diperuntukan bagi pengguna kelas menengah-bawah. Ponsel ini akan hadir dengan layar ukuran 5inch 720p dan jeroannya ditenagai menggunakan prosesor quad-core MediaTek MT6735P kecepatan 1.3 GHz dan dipasangkan bersama RAM 1GB.

Muat Lebih

Untuk media penyimpanannya dibekali memori internal 8GB dan system operasinya berjalan menggunakan Android 5.1 Lollipop. Sementara di sector kameranya memakai sensor 8 MP dan didukung pula baterai kapasitas 2200 mAh.

Untuk harganya ponsel ini dibanderol sekitar $165 atau Rp 2,1 jutaan. Huawei Y5 II memiliki layar lebih lebar dibandingkan Huawei Y5 versi originalnya yang hanya 4.5-inch dan ditenagai memakai prosesor lebih rendah Snapdragon 210.

Akankah Huawei Y5 II masuk ke pasar Indonesia? Tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait