HTC U 11 Akan Dibekali Fitur Edge Sense, Fitur Apa itu?

  • Whatsapp
HTC One X10

#HTC #HTCU11 #Snapdragon835 . Teka-teki ponsel unggulan HTC berkode Ocean sudah terungkap. Ponsel tersebut ternyata bernama HTC U 11. Kabarnya ponsel ini sudah siap didistribusikan dan akan diluncurkan bulan depan, tanggal 16 Mei. Menariknya, HTC U 11 membawa fitur berbeda yang tidak dimiliki smartphone brand lain.

Fitur apa itu? Yah, HTC menyebutnya fitur Edge Sense, dimana pinggir layarnya sangat sensitive dari sentuhan.  Dengan fitur ini, Anda bisa menggulung layar dan memilih menu langsung dari bingkai layar atau pinggiran ponsel. Praktis, bukan?. Dalam video bocoran yang dirilisnya juga terlihat sepasang kekasih yang berjalan menuju ke restaurant berselfie ria menggunakan HTC 11. Menariknya,  memilih menu dan membidik foto dilakukan dari pinggiran layar, sehingga jari tangan tak perlu menjangkau layar terlebih dahulu.

Muat Lebih

HTC U 11 Disebut ponsel unggulan lantaran bakal ditenagai prosesor terbaru Snapdragon 835. Seperti yang diketahui, prosesor anyar buatan Qualcomm ini sudah digunakan di Samsung Galaxy S8, Sony Xperia XZ Premium, Xiaomi Mi 6 dan Sharp Aquos R. So, kemungkinan, HTC U 11 bakal bersaing dengan smartphone-smartphone anyar tersebut.

Tak hanya itu saja, HTC U 11 juga bakal menggunakan kamera belakang dengan ketajaman 12MP dan kamera selfie-nya 16MP. Memori internalnya pun leluasa dengan pilihan 64GB dan 128GB. Layarnya akan memakai ukuran 5.5 inci resolusi QHD dan berjalan menggunakan Android 7.0 Nougat.

Sayangnya, untuk harganya belum diinformasikan. Tapi boleh jadi harganya akan lebih murah dari para pesaingnya tersebut. So, tunggu saja kehadiran HTC U 11 dan ikuti terus perkembangan informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber : GSMArena

Pos terkait