HTC One A9 Akan Mendarat Dengan Android 6.0 Marshmallow

  • Whatsapp
HTC Aero Oke

#Rumors #HTCOneA9 – Rumor tentang kedatangan HTC One A9 atau yang disebut juga HTC Aero kembali mengemuka. Menurut laporan terbaru dari sumber terpercaya ponsel tersebut disebut bakal hadir dengan sistem operasi Android terbaru versi 6.0 Marshmallow.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, (15/09/2015) kabar HTC One A9 akan hadir dengan Android Marshmallow juga dikuatkan oleh developer yang menggarap ROM Android melalui akun Twitter @LlabTooFeR mengatakan hal yang sama.

Read More

HTC One A9 akan diperkenalkan antara bulan Oktober atau November. Sementara Android Marshmallow bakal muncul untuk pertama kalinya di acara konferensi pers yang dijadwalkan tanggal 29 September 2015 ini. Di acara ini Android Marshmallow akan tampil bersama ponsel Nexus terbaru.

Bila informasi tersebut akurat, maka HTC One A9 menjadi ponsel Android pertama di luar Nexus yang menggunakan Android Marshmallow.

Dari sisi dapur pacunya HTC One A9 diketahui akan menggunakan prosesor deca-core Helio X20. Ini merupakan chipset generasi terbaru Mediatek yang memiliki kinerja dan kecepatan tangguh. Prosesor ini juga diperuntukan khusus bagi smartphone papan atas.

Tak hanya akan menggunakan prosesor tangguh, HTC One A9 juga bakal didukung RAM 4GB yang tergolong maksimal untuk ukuran RAM smartphone saat ini. Di samping itu, ponsel ini akan didukung koneksi 4G LTE cat 6 yang bila digunakan untuk internetan kecepatan downloadnya bisa mencapai 300 Mbps dan jika digunakan untuk upload mencapai 50 Mbps.

Sementara di sektor kameranya masih misterius. Begitu pula harganya masih dirahasiakan. So, kita tunggu saja dan ikuti terus perkembangan informasinya di portal Mantapps!

 

Related posts