HTC CBP Dengan Snapdragon 835 Muncul via AnTuTu

  • Whatsapp
HTC U Ultra Mantapps

#HTC #HTCCBP #Snapdragon835 . Belum lama ini HTC meluncurkan dua ponsel anyarnya HTC U Ultra dan HTC U Play. Kedua ponsel ini ditenagai menggunakan prosesor Snapdragon 821 dan MediaTek Helio P10. Tak puas hanya dengan dua ponsel tersebut, dalam waktu dekat ini HTC juga bakal kembali meluncurkan ponsel teranyar.

HTC-CBP AnTuTu Benchmark

Muat Lebih

Yah, kehadiran ponsel anyar HTC diketahui dari situs benchmark AnTuTu. Dikutip dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, ponsel teranyar HTC terekam AnTuTu dengan nama HTC CBP. Rupanya ponsel ini akan menjadi ponsel papan atas HTC lantaran bakal ditenagai menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 835.

Saat ini, Snapdragon 835 baru digunakan di Samsung Galaxy S8 yang resmi meluncur minggu lalu. Selain itu, Xiaomi Mi 6 juga bakal menggunakan prosesor yang sama. Malahan Mi 6 akan segara diluncurkan tanggal 11 April ini. Menurut database AnTuTu, HTC CBP juga bakal memakai layar beresolusi 2K dan didukung RAM 4GB dan pengolah grafis Adreno 540.

Memori internalnya 64GB dengan slot microSD. Kamera belakangnya akan menggunakan resolusi 12MP dan kamera depannya lebih besar 16MP. Masing-masing kamera ini memakai sensor berbeda, Sony IMX362 dan IMX351. Sistem operasinya akan berjalan menggunakan Android 7.1.1 Nougat. Sementara untuk kecepatan kinerjanya, HTC CBP memperoleh skor yang menakjubkan sekitar 170, ribu poin.

Sayangnya, untuk informasi tanggal rilis dan harga HTC CBP belum diinformasikan. Tapi, kemungkinan ponsel anyar ini bakal diluncurkan dalam waktu yang tak terlalu lama lagi.

 

Sumber : Gizmochina

Pos terkait