HTC Akan Rilis Kembali One M9 versi MTK Helio X20

  • Whatsapp

#HTC #Smartphone #HTCOneM9 – HTC dikabarkan akan meluncurkan kembali ponsel lama yang sudah dikeluarkannya yakni HTC One M9 menjadi versi terbaru.

HTC One M9 yang Maret 2015 lalu hadir dengan prosesor Snapdragon 810, nantinya bakal diperbaharui menggunakan chipset unggulan Mediatek Helio X20 yang memiliki inti deca-core kecepatan 2.5GHz dengan 2x A72 core.

Read More

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, HTC One M9 versi terbaru bakal tak jauh berbeda dengan seri terdahulunya.

Hanya saja perubahannya terletak di sektor prosesor dan fiturnya dimana HTC One M9 versi terbaru, selain dipersenjatai HelioX20 butan Mediatek juga tanpa dibekali fitur Fingerprint seperti yang dimiliki HTC One M9 versi lamanya.

Sementara untuk ukuran layarnya tak berubah, tetap mengusung ukuran 5 inci 1080p. Kameranya pun tak berubah, menggunakan sensor 20 MP. RAM-nya tetap 3GB serta memori internal 32GB.

Untuk harganya diperkirakan akan lebih murah, meningat prosesor Mediatek walaupun tangguh namun berbiaya lebih murah. HTC One M9 pertama kali dijual seharga 599 dollar AS atau sekitar Rp 7,8 juta untuk pasar AS.

So, kita tunggus saja dan update terus informasi perkembangannya di portal Mantapps!

Related posts