HP Sering Rusak? Coba Beli Samsung Galaxy XCover 4s yang Tangguh Deh!

  • Whatsapp
Samsung Galaxy XCover 4s
Hp Sering Rusak? Coba Beli Samsung Galaxy Xcover 4s Yang Tangguh Deh!

HAI-online.com- Ntah sudah berapa lama Samsung absen mengeluarkan ponsel tahan banting. Seinget HAI sih, yang terakhir itu Samsung Galaxy S8 Active.

Muat Lebih

Tapi setelah itu, beredar lagi nih rumor kalau Samsung akan merilis ponsel tahan banting lagi yang disinyalir memiliki nama Galaxy XCover 5 dan benar aja. Kini perusahaan teknologi asal Korea itu merilis ponsel tahan banting lagi yang diberi nama XCover 4s.

Ponsel tahan banting ini membawa sejumlah peningkatan dibanding sang pendahulunya, XCover 4 yang rilis 2 tahun lalu.

Baca Juga: Restoran Ini Bagikan Pizza Gratis Bagi Para Pengunjung yang Nggak Main Ponsel

Barangkali belum tau nih. Seri Galaxy XCover sendiri adalah lini yang dirancang untuk tahan banting, tahan air, tahan debu dan juga tahan emosi. eh, yang terakhir nggak deh kayaknya. hehe.

Samsung Galaxy XCover 4s dilapisi casing karet dipuunggungnya. Kekuatan dari ponsel ini bisa dilihat dari sertifikat MIL-STD 810G alias standar duralibilitas ala militer AS yang dikantonginya.

Ponsel ini pun memilki tombol khusus “XCover Key” yang bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi atau fitur tertentu. Tapi untuk desain dan spesifikasinya. Yaaa, standar sih. Karena kan yang menjadi fokus utama bukan desain dan speknya.

Baca Juga: Banyak yang Rusak, Samsung Tunda Peluncuran Galaxy Fold Secara Global

Contohnya seperti layar TFT HD seluas 5 inci dengan chipset Exynos 7885 di dalamnya beserta RAM 3GB dan kapasitas internal 32GB yang masih bisa kamu perluas lagi dengan microSD.

Untuk kameranya, XCover 4s hanya dibekali satu kamera depan dan belakang. Belakang beresolusi 16MP dan depan beresolusi 5MP. Standar banget kan? Tapi kalau soal tahan banting. Beeeuh. Juaranya sob!

Kalau menurut Sammobile, Galaxy XCover 4s akan mulai dijual pada Juli mendatang. Menurut rilis yang beredar di Italia sih, harganya dibanderol mulai dari Rp 4,2 juta.

Ini hape cocok banget nih buat kamu yang susah merawat ponsel. Takis lah! (*)


Video Pilihan


PROMOTED CONTENT



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait