Google Buat Sendiri Smartphone Sekarang Buat Lagi Smartwatch Android Wear

  • Whatsapp
google-akan-buat-sendiri-android-wear-atau-smartwatch

#rumors #teknologi #google #nexus #androidwear #smartwatch – Kabar sebelumnya selain ingin dan akan membuat ponsel sendiri, Google pun kini dikabarkan akan membuat dua buah smartwatch Android Wear buatan sendiri. Jam tangan pintar berbasis Android Wear tersebut akan masuk ke dalam lini produk Nexus, layaknya ponsel buatan partner Google yang menggunakan OS Android polos tanpa kustomisasi apa pun, kami kutip dari laman Cnet.

Nantinya Dua jam tangan pintar atau kerennya smartwatch tersebut akan mempunyai dimensi yang sangat berbeda. Yang lebih besar mempunyai diameter 43,5 mm dan mempunyai kode nama Angelfish. Sementara yang lebih kecil dengan nama Swordfish akan berdiameter 42 mm.

Muat Lebih

Kedua jam tangan pintar ini akan terintegrasi dengan layanan Google Assistant, dan sama-sama mempunyai sensor detak jantung. Namun Swordfish, yang diameternya lebih kecil, tak akan dilengkapi dengan GPS dan konektivitas LTE.

Baik Angelfish dan Swordfish nantinya akan mempunyai layar membulat, layaknya sejumlah Android Wear lainnya kita lihat saja seperti Moto 360. Selain dari segi hardware, Google pun kabarnya sedang mempunyai sejumlah fitur baru untuk Android Wear.

Nah rancangan fitur-fitur tersebut antara lain adalah tampilan jam berbeda dari yang lain, yang disebut akan mempermudah akses ke notifikasi, aplikasi maupun kontrol jam lainnya.  Kita tunggu saja kira-kira kapan Google akan mewujudkannya serta berapa harga yang akan diberikan untuk android wear miliknya.
sumber : berbagai sumber lainnya

Pos terkait