Rumors

Gionee Elife S Plus Akan Gunakan Layar AMOLED dan USB Tipe-C

#Gione #elife #amoled #november #cortex #gorilla #GioneeElifeSPlus – Menjelang peluncurannya yang tinggal beberapa hari lagi, Gionee membocorkan spesifikasi ponsel barunya Gionee Elife S Plus. Ponsel ini bakal menggunakan layar AMOLED dan juga memakai USB tipe-C seperti yang digunakan oleh iPhone.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Gionee Eliefe S Plus hadir dengan layar ukuran 5.5-inch 720p AMOLED yang dilindungi memakai anti-gores Gorilla Glass 3. Ukuran layar tersebut lebih besar dari pendahulunya Gionee S5.1 yang hadir dengan layar 5-inch 720p.

Untuk jeroannya, Gionee Elife S Plus akan diperkuat menggunakan prosesor yang sama dengan pendahulunya yakni MT6753. Chipset ini memiliki inti octa-core kecepatan 1.3GHz Cortex-A53 dan dipasangkan dengan RAM 3GB serta pengolah grafis Mali-T720. Memori internal 16GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD

Di sektor kameranya akan dibekali sensor 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Selain itu, didukung baterai kapasitas 3,150 mAh, dual-SIM dan koneksi 4G LTE. Ponsel ini berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Ponsel ini untuk pertama kalinya akan diluncurkan di India bulan November ini dengan banderol INR 16,999 atau $260 setara Rp3,5 jutaan.

Tags

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close