Gionee A1 Akan Hadir di MWC, ini Spesifikasinya

  • Whatsapp
Gionee S6 Pro

#Gionee #GioneeA1 #MWC2017 . Tak mau kalah saing, Gionee bakal ikut meramaikan pameran tahunan Mobile World Congress (MWC 2017) dengan memamerkan Gionee A1 dan A1 Plus. Yah, kedua akan dipamerkan tanggal 27 Februari ini dan akan hadir dengan spesifikasi yang handal.

Rumors Gione A1

Muat Lebih

Dikutip dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, Gionee A1 bakal hadir dengan layar berukuran 5.5 inci resolusi HD dengan panel layar 2.5D dan dilapisis pelindung anti-gores, Gorilla Glass. Dari bocoran gambarnya, Gionee A1 memiliki tampilan seperti iPhone dengan tombol Home berbentuk oval dan juga bingkai layar yang tipis.

Menariknya, ponsel ini akan hadir dengan kamera selfie beresolusi 16MP dan kamera belakangnya 13MP. Selain itu, ditopang daya beresolusi besar 4010 mAh dengan dukungan 18W yang bisa mengisi baterai dengan cepat.

Di bagian dalamnya akan dipersenjatai menggunakan prosesor octa-core kecepatan 1.8 GHz dan RAM 4GB. Juga dibekali memori internal berkapasitas memadai 64GB. Tak hanya itu, ponsel ini juga didukung fitur IR blaster, sehingga bisa digunakan sebagai remote TV, AC atau DVD. Tak ketinggalan fitur fingerprint scanner di bagian belakangnya.

Gionee A1 akan berjalan menggunakan Android 7.0 Nougat dan dibanderol $336 atau Rp 4,4 jutaan. Sementara untuk Gionee A1 Plus kemungkinan akan hadir dengan ukuran layar lebih lebar 6 inci dan akan dibanderol dengan harga lebih mahal.

 

Sumber : Gizmochina

Pos terkait