Gemini Pro , Ponsel Dual Kamera Harga Bersahabat

  • Whatsapp
ulefone-gemini-pro

#Ulefone #GeminiPro #RAM4GB #Android7.0Nougat . Tak ingin kalah saing dengan brand ponsel lainnya, Ulefone bakal menghadirkan ponsel terbarunya bernama Ulefone Gemini Pro. Ponsel ini bakal hadir dengan membawa keunggulan fitur dual kamera, spesifikasi handal dan akan ditawarkan dengan harga yang  lebih bersahabat dari ponsel dual kamera lain.

Seperti dikutip Mantapps dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, dari bocoran terbarunya Ulefone Gemini Pro terlihat memiliki dual kamera di bagian belakangnya. Kabarnya, kamera ini akan memakai sensor 13MP. Selain itu, di bagian dalam ponsel ini akan ditenagai menggunakan prosesor berkinerja handal Helio X27 SoC yang akan dipasangkan dengan RAM 4GB.

Muat Lebih

Di sektor media penyimpanannya pun akan didukung kapasitas sangat leluasa 128GB. Juga akan memakai USB tipe-C dan sistem operasinya akan menggunakan Android 7.0 Nougat. Layarnya akan memakai ukuran 5.5 inci dengan bodi dibuat dari bahan metal. Tak ketinggalan di layarnya juga disematkan fitur fingerprint scanner.

Ulefone Gemini Pro bakal dibanderol sekitar $199.99 atau Rp 2,6 jutaan. Ponsel ini sedang diproduksi dan bakal segera diluncurkan dalam waktu yang tak terlalu lama lagi.

Tertarik ingin memiliki ponsel dual kamera berharga murah? Tunggu saja kehadiran Ulefone Gemini Pro dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

 

Pos terkait