RumorsSamsung

Galaxy S7 Premium Edition Bakal Gunakan GPU 14 core dan Layar 4K

#Rumors #Samsung #GalaxyS7PremiumEdition – Ponsel jagoan terbaru Samsung seri Galaxy S7 Premium Edition akan hadir dengan spesifikasi berbeda dan pemasarannya hanya untuk pasar Korea Selatan saja. Sementara untuk versi regulernya akan dipasarkan secara global ke berbagai negara.

Menurut laporan terbaru yang beredar baru-baru ini, Galaxy S7 Premium Edition dikatakan bakal dipersenjatai menggunakan prosesor Exynos 8 Octa 8890. Chipset generasi terbaru buatan sendiri ini dipasangkan dengan pengolah grafis terbaru GPU Mali T880 yang memiliki 14 core.

Tentunya berkat pengolah grafis tersebut akan membuat tampilan layar Galaxy S7 Premium Edition sangat tajam dan jernih serta mendukung layar dengan resolusi 4K. Selain itu, Mali T880 ini juga bisa dinaikan core-nya dari 1 sampai 16 core.

Sebenarnya, prosesor Exynos 8 Octa juga punya varian kedua yang memakai pengolah grafis Mali-T880 dengan 12 core yang diperuntukan bagi Galaxy S7 versi reguler yang akan dipasarkan ke berbagai negara.

Sebelumnya, Galaxy S7 dikabarkan juga bakal dibekali koneksi LTE Cat.12 yang memiliki kecepatan mencapai 600 Mbps untuk download dan 100 Mbps untuk upload. Selain itu, LTE Cat.12 akan disematkan di Galaxy S7 versi Snapdargon 820 dan versi Exynos 8890.

Berkat LTE Cat.12 ini, Galaxy S7 dipastikan tidak hanya memiliki kinerja tangguh, tetapi juga sangat mendukung untuk akses internet super cepat, sehingga produktivitas Anda makin lancar.

Selain itu, Galaxy S7 akan meluncur dengan dua layar berbeda ukuran 5.2-inch dan ukuran 5.7-inch. Untuk versi layar 5.2-inch kemungkinan menggunakan layar flat, sedangkan versi 5.7-inch memakai layar lengkung di bagian sisinya, seperti Galaxy S6 edge dan Galaxy S6 edge+.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close