Galaxy S7 Akan Hadir Dalam Dua Layar Diagonal Berbeda

  • Whatsapp
GalaxyS7 Oke

#Rumors #galaxyS7 – Samsung akan kembali meluncurkan ponsel jagoan barunya Galaxy S7. Kabarnya, ponsel ini akan hadir dalam dua model berbeda. Selain itu, ponsel ini juga akan memakai layar diagonal.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, menurut laporan terbaru dari Korea, Galaxy S7 akan meluncur dengan dua layar ukuran 5.2-inch dan ukuran 5.7-inch. Untuk versi layar 5.2-inch kemungkinan menggunakan layar flat, sedangkan versi 5.7-inch memakai layar lengkung di bagian sisinya, seperti Galaxy S6 edge dan Galaxy S6 edge+.

Muat Lebih

Sebelumnya Galaxy S7 dirumorkan akan menggunakan tiga prosesor berbeda buatan Qualcomm dan buatan sendiri. Menurut informasi dari SamMobile, Galaxy S7 akan menggunakan Snapdragon 820 Soc. Namun, untuk model yang satu ini hanya akan dipasarkan di China dan Amerika Serikat.

Sedangkan versi kedua akan ditenagai menggunakan prosesor buatan sendiri Exynos 8890 atau yang disebut juga Exynos M1. Chipset ini diketahui memiliki kecepatan skor benchmark yang tinggi. Galaxy S7 dengan Exynos M1 hanya akan dipasarkan ke Eropa, Jepang dan Korea Selatan.

Dan, untuk versi ketiga akan diperkuat menggunakan prosesor Exynos 7422. Chipset ini sama seperti yang digunakan oleh Samsung Galaxy Note 5 dan hanya akan dipasarkan di India.

Sebelumnya, Galaxy S7 juga dikabarkan akan menggunakan material magnesium alloy untuk melapisi bagian bodinya. Material jenis ini dianggap lebih kuat dan tahan lama, sehingga akan dapat mencegah terjadinya bandgate (bengkok).

Magnesium alloy juga diketahui punya kekuatan 2.8 kali lebih kuat dibandingkan material aluminum. Selain itu, material ini tidak mudah panas, sehingga cocok untuk prosesor kelas premium. Sementara itu, untuk RAM-nya akan menggunakan RAM 3GB dan 4GB. Galaxy S7 juga akan menggunakan USB tipe-C dan kamera 20 MP.

So, kita tunggu saja dan update terus informasinya di portal Mantapps!

 

Pos terkait