Galaxy J7 Prime Lebih Bagus Dari Galaxy J7

  • Whatsapp
Samsung Galaxy J7 Prime

#Samsung #GalaxyJ7 #GalaxyJ7Prime . Samsung bakal memperbaharui Galaxy J7 dengan spesifikasi yang lebih baik. Yah, Samsung sedang menyiapkan Galaxy J7 Prime sebagai versi barunya. Ponsel ini tengah disertifikasi badan perangkat seluler China, TENAA.

Galaxy J7 Prime hadir dengan ukuran layar 5.5-inch 1080p Super AMOLED. Layar ini sama dengan Galaxy J7. Namun, untuk CPU dan RAM-nya berbeda. Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Galaxy J7 Prime diperkuat menggunakan prosesor Exynos 7870 dan didukung RAM 3GB. Sedangkan J7 versi lama menggunakan prosesor Snapdragon 615 dan RAM 1.5 GB.

Muat Lebih

Selain itu, J7 Prime akan hadir dengan kapasitas memori internal yang lebih besar 32GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD. Kameranya belakangnya beresolusi 13MP f/1.9 dan kamera depannya 8MP. Sistem operasinya berjalan menggunakan Android Marshmallow dengan dipercantik tampilan antar muka TouchWiz.

Ponsel ini akan hadir dalam dua warna, Black dan Gold Flavors. Sayangnya, belum diketahui berapa harga Galaxy J7 Prime. So, tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait