Bocoran Terbaru Sony Xperia Z6

  • Whatsapp
XperiaZ5 Oke

#Sony #XperiaZ6 #CES2016 – Setelah sukses meluncurkan ponsel kelas premium Xperia Z5, Sony kembali akan meluncurkan penerusnya Xperia Z6. Menurut bocoran dari AnTuTu yang diposting melalui akun Weibo menyebutkan kalau seri Z6 akan hadir dalam 5 versi.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Xperia Z6 akan hadir dalam 5 versi antara lain yang menggunakan layar ukuran 5.2-inch, Xperia Z6 Mini memakai layar 4-inch, Xperia Z6 Compact 4,6-inch dan Xperia Z6 Plus memakai layar lebih lebar 5.8-inch serta Xperia Z6 Ultra 6.4-inch.

Muat Lebih

Dari data AnTuTu handset anya Sony bakal hadir dengan spesifikasi kelas premium. Dapur pacunya akan ditenagai menggunakan prosesor Snapdragon 820 SoC. Kecuali khusus untuk Xperia Z6 mini kan diperkuat memakai prosesor Snapdragon 620 SoC.

Chipset buatan Qualcomm tersebut memakai Kyro core dan pengolah grafis terbaru GPU Adreno 530. Sedangkan chipset Snapdragon 620 SoC memiliki inti octa-core dan dipasangkan bersama pengolah grafis Adreno 510.

Sementara untuk RAM, kamera dan memori internalnya kemungkinan bakal dibekali kapasitas yang besar.

Sony akan memperkenalkan Xperia Z6 tanggal 5 Januari 2016 mendatang pada ajang CES 2016 di Las Vegas Convention Center, Amerika Serikat. Ponsel baru Sony ini menarik untuk ditunggu, karena bakal hadir dengan desain dan fitur yang menarik.

So, nantikan terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait