Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A5

  • Whatsapp
Galaxy A oke

#Rumors #GalaxyA5 #GalaxyA8 #GalaxyA9 – Akhir tahun ini Samsung bakal meramaikan jagad smartphone dengan kehadiran keluarga Galaxy A. Tak tanggung-tanggung, Samsung bakal meluncurkan Galaxy A3, Galaxy A5, Galaxy A7, Galaxy A8 dan Galaxy A9. Kelimanya bakal diluncurkan dalam rentang waktu yang tak terlalu jauh.

Rumor terbaru datang dari agen UAProf membocorkan spesifikasi Galaxy A5. Menurut informasi yang disampaikan UAProf, Galaxy A5 bakal mengusung layar ukuran 5.2-inch resolusi FHD 720 x 1280 dengan densitas piksel 282 ppi.

Muat Lebih

Selain itu, Galaxy A5 disebut bakal diperkuat menggunakan prosesor octa-core kecepatan 1.6 GHz yang dipasangkan bersama RAM 2GB serta pengolah grafis Mali-T720. Selain itu, di sektor media penyimpanannya disediakan memori internal 16GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD.

Di sektor kameranya bakal memakai sensor 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan untuk selfie maupun video chatting.

Kabarnya, Galaxy A5 juga bakal didukung fitur NFC dan fingerprint scanner yang akan disematkan pada tombol Home. Sebelumnya, Samsung menyebutkan kalau keluarga Galaxy A bakal disuntikan fingerprint scanner dan Samsung Pay agar pengguna ponsel Samsung kelas menengah juga dapat mencicipi layanan pembayaran digital.

Ponsel ini bakal diluncurkan dalam waktu yang tak terlalu lama lagi. So, kita tunggu saja dan ikuti terus perkembangannya di portal Mantapps!

Pos terkait