Bocoran Terbaru Galaxy Tab A dan Galaxy Tab E

  • Whatsapp
Galaxy Tab A

#Rumors #Samsung #GalaxyTabA #GalaxyTabE . Setelah sukses meluncurkan ponsel flagship terbarunya Galaxy S7 dan S7 edge, Samsun dikabarkan bakal terus meluncurkan gadget terbarunya. Dalam waktu yang tak terlalu lama lagi, perusahaan ponsel asal Korea Selatan itu bakal meluncurkan tablet ukuran 7-inch.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, tablet 7-inch terbaru Samsung itu bernama Galaxy Tab A dan Galaxy Tab E. Berdasarkan bocoran dari pembocor bereputasi Evan Blass, lewat akunnya @evleaks, mengunggah sebuah gambar yang diduga merupakan kedua perangkat tersebut.

Muat Lebih

Dari tampilan gambar tersebut, tampak Galaxy Tab A dan Galaxy Tab E memiliki sisi bingkai tebal dan desainnya mirip. Begitu pula spesifikasinya sama-sama memakai layar 7-inch resolusi 1,280×800. Dapur pacunya ditenagai menggunakan prosesor kecepatan 1.3 Ghz dan didukung RAM 1.5GB.

Selain itu, akan dibekali memori internal 8GB dan koneksinya didukun 4G LTE. Kedua tablet ini akan dipasarkan di wilayah Amerika Serikat dan Negara lainnya. Sementara untuk harga kedua perangkat tersebut belum diketahui.

So, kita tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait