Bocoran Tampang Huawei P10

  • Whatsapp
Huawei P9 dual camera

#Huawei #HuaweiP10 #HuaweiP9 . Setelah sukses merilis ponsel dual kamera Huawei P9, Huawei bakal menghadirkan penerusnya bernama Huawei P10. Bocoran desain ponsel ini sudah muncul dan terlihat memiliki tampang yang tak terlalu jauh berbeda dari pendahulunya. Namun, meski mirip tetap saja terdapat beberapa perbedaan.

rumors-huawei-p10

Muat Lebih

Seperti dikutip Mantapps dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, dari bocoran gambarnya, Huawei P10 terlihat tak memiliki sensor fingerprint di belakangnya. Yah, ponsel ini akan menyematkan fitur fingerprint di bagian depan, letaknya di bawah layar seperti Xiaomi Mi 5. Ponsel ini juga disebut sebagai Android Huawei pertama dengan fitur fingerprint di bagian depan.

Sementara tampilan depannya sendiri tak banyak berubah. Letak kamera depan, sensor dan speaker tetap di posisi yang sama seperti Huawei P9. Di samping itu, Huawei P10 kabarnya tidak memakai layar lengkung. Bentuknya tetap datar. Namun, kemungkinan Huawei akan menghadirkan juga versi layar lengkung untuk Huawei  P10 Plus.

Di bagian belakangnya, Huawei P10 terlihat memiliki fitur dual kamera yang diposisikan di atas sebelah kiri dengan LED flash dan sensor autofocus di sampingnya. Selain itu, terdapat cap unik di bawah kamera. Nampaknya, Huawei memindahkan fitur fingerprint scanner ke depan layar dan menggantinya dengan cap logo dari Huawei.

Sayangnya, belum diketahui detail spesifikasi , harga dan tanggal rilisnya. Huawei P10 kemungkinan meluncur pada kuartal pertama tahun 2017. So, tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait