Bocoran Tampang dan Spesifikasi HTC One X9

  • Whatsapp
HTC One X9

#HTC #HTCOneX9 #Snapdragon820 #AndroidLollipop. Bulan lalu HTC One X9 telah disertifikasi oleh badan regulasi perangkat seluler negara China atau yang disebut dengan TENAA. Namun, hingga pertengahan Desember ini ponsel tersebut belum juga diluncurkan. Ponsel ini disebut-sebut bakal hadir dengan spesifikasi kelas premium.

Akan tetapi menurut rumor terbaru, HTC One X9 memiliki spesifikasi kelas menengah dengan tampilan yang juga tak mencerminkan ponsel kelas premium. Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, HTC One X9 disebut akan mengusung layar agak lebar ukuran 5.5-inch resolusi FHD 1080 x 1920.

Muat Lebih

Selain itu, jeroannya ditenagai menggunakan prosesor octa-core kecepatan 2.2 GHz dan didukung RAM 2GB. Ruang penyimpanannya disediakan memori internal 16GB yang bisa diekspansi sampai 1TB melalui slot microSD.

Ponsel ini juga dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk selfie maupun video call. Sementara sistem operasinya berjalan menggunakan Android 5.0.2 Lollipop.

Di samping versi kelas menengah, kemungkinan besar HTC One X9 bakal hadir dalam versi premium. Kabarnya, untuk versi premiumnya akan dipersenjatai menggunakan prosesor Snapdragon 820 SoC, layar Quad HD, RAM 4GB serta akan dibekali fitur fingerprint scanner.

So, kita tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus perkembangannya di portal Mantapps!

Pos terkait