Bocoran Spesifikasi ZTE Z986 Terungkap via GFXBench

  • Whatsapp
ZTE Blade V8 lite

#ZTE #ZTEZ986 #AndroidNougat . Tahun lalu, ZTE sukses meluncurkan ponsel unggulannya seri Axon 7 dan ZMax Pro. Dua ponsel tersebut hadir dengan spesifikasi gahar, namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Tahun ini, ZTE juga sudah mulai merilis beberapa ponsel terbarunya. Antara lain Blade V8 Pro yang dipamerkan di ajang Consumer Electronics Show, Januari 2017 lalu.

Tak hanya itu, bulan lalu ZTE juga memamerkan ponsel anyar lainnya seri Blade V8 Mini dan Blade V8 Lite. Berikutnya, ZTE juga dikabarkan bakal kembali meluncurkan ponsel anyar seri ZTE Z986. Spesifikasi ponsel anyar tersebut terungkap via GFXBench. Dikutip dari Phonearena, beberapa waktu lalu, ZTE Z986 akan hadir dengan layar berukuran lebar 6 inci resolusi FHD.

Read More

Hardware-nya akan ditenagai menggunakan prosesor octa-core kecepatan 2.0 GHz, Qualcomm Snapdragon. Prosesor yang belum diketahui modelnya itu akan dipasangkan dengan RAM 2GB dan pengolah grafis Adreno 506. Memori internalnya 16GB dan akan menggunakan Android 7.1.1 Nougat.

Kamera belakangnya akan memakai sensor 13MP atau 12MP dan kamera depannya 5MP.

ZTE Z986 GFXBench

Sayangnya, untuk informasi harganya belum diketahui. Termasuk tanggal rilisnya pun masih misterius. Tapi, kemungkinan ZTE Z986 akan segara dirilis dalam waktu yang tak terlalu lama lagi.

 

Sumber : Phonearena

Related posts