Bocoran Gambar, Spesifikasi dan Harga Redmi Note 4X

  • Whatsapp
Redmi Note 4X TENAA

#Xiaomi #RedmiNote4X #RAM4G . Di samping akan merilis Redmi Note 4 versi terbaru, Xiaomi juga bakal merilis Redmi Note 4X dalam waktu dekat ini. Kini, Redmi Note 4X sudah tersertifikasi badan terkait di China atau TENAA. Gambar dan spesifikasi serta harganya pun sudah terungkap.

Xiaomi Redmi Note 4X

Muat Lebih

Seperti dikutip Mantapps dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, dari database TENAA, Redmi Note 4X terlihat memiliki sensor fingerprint scanner yang diletakan di bawah kamera belakang. Walaupun memiliki sensor sidik jari, ponsel ini juga akan dibekali sensor biometrik untuk keamanannya yang disematkan pada tombol Home.

Ponsel ini juga bakal menggunakan panel layar Pegasus dan masih menggunakan resolusi full HD 1920 x 1080p. Dengan mengusung desain unibody menggunakan material metal. Di bagian dalamnya akan diperkuat menggunakan prosesor quad-core kecepatan 1.9 GHz, Snapdragon 653 yang dan akan didukung RAM 4G dengan memori internal 64GB.

Tapi, ponsel ini juga memiliki versi kedua yang didukung RAM 2GB dan 16GB. Selain itu, di sektor kameranya akan menggunakan resolusi 16MP. Daya baterainya akan ditopang daya berkapasitas besar 4,000 mAh yang didukung fitur pengisian cepat.

Redmi Note 4X akan akan dianderol  seharga $144 atau Rp 1,9 jutaan untuk model 32G dan $173 atau Rp 2,3 jutaan untuk model 64GB.

So, tunggu saja kehadiran Redmi 4X dan ikuti terus perkembangan informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber : Gizmochina

Pos terkait