Bocoran Foto Smartwatch HTC Halfbreak

  • Whatsapp
HTC Halfbreak

#HTC #HTCHalfbreak #AndroidWear2.0 . Selain akan menghadirkan smartphone terbaru bernama HTC U Ultra dan U Play, HTC juga bakal merilis jam tangan pintar terbarunya. Yah, menurut bocoran dari Taiwan, smartwatch itu memiliki kode bernama ‘Halfbreak’.

Seperti dikutip Mantapps dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, HTC disebut berkolaborasi dengan Under Armour, perusahaan pakaian dan aksesoris olahraga asal AS. Berkat kerjasama tersebut terciptalah sebuah jam tangan bergaya sport, HTC Halfbreak. Jam tangan ini memiliki desain melingkar dengan layar beresolusi 360×360 serta dikelilingi bingkai bodi yang mengkilat.

Muat Lebih

Selain itu, terdapat konektor untuk pengisian daya dan juga sensor pengukur detak jantung. Tali jam ini memakai bahan karet dengan warna hitam di bagian luar dan merah di bagian dalamnya. Untuk sistem operasinya masih menggunakan Android 1.3. Kemungkinan smartwatch ini bisa diupdate ke Android Wear 2.0 yang baru akan diluncurkan awal Februari bulan depan.

Sementara untuk informasi harganya masih misterius. Kabarnya, HTC Halfbreak bakal ikuti dipamerkan pada ajang Mobile World Congress (MWC2017) yang akan berlangsung bulan depan di Barcelona, Spanyol.

So, tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus perkembangan informasinya di portal Mantapps

Pos terkait