BlackberryRumors

BlackBerry Priv Akan Diperkuat Prosesor 64-bit dan Video 4K

#Rumors #BlackBerry #Priv – Perlahan-lahan BlackBerry membocorkan jeroan ponsel barunya yang diberi nama BlackBerry Priv. Sebelumnya, ponsel tersebut bernama BlackBerry Venice, lalu tak lama kemudian berganti nama menjadi BlackBerry Priv. Entah apa makna di balik nama BlackBerry Priv, hingga kini tak ada alasan yang dikemukakan.

Baru-baru ini dikonfirmasi kalau BlackBerry Priv akan diperkuat menggunakan prosesor berarsitektur 64-bit. Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, BlackBerry Priv akan dipersenjatai prosesor buatan Qualcomm, Snapdragon 808 SoC yang mendukung arsitektur 64 bit. Dan, dipasangkan dengan RAM 3GB.

Dari bocoran gambar yang beredar juga diketahui ponsel ini akan menggunakan kamera utama 18 MP. Kabarnya, kamera ini mampu merekam video dengan kualitas 4K. Sementara untuk sistem operasinya dipastikan akan menggunakan Android Lollipop, bukan lagi memakai OS BlackBerry 10 yang dinilai banyak pihak memiliki banyak keterbatasan.

Selain itu, BlackBerry Prive juga akan menawarkan aplikasi keamanan yang diberi nama BlackBerry Safeguard. Untuk harganya hingga kini masih dirahasiakan. Ponsel ini kabarnya akan segera diluncurkan dalam waktu yang tak terlalu lama lagi.

So, kita tunggu saja dan update terus informasinya di portal Mantapps!

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close