BlackBerry Akan Hadirkan Ponsel Anyar di CES 2017

  • Whatsapp
blackberry-mobile

#BlackBerry #CES2017 #BlackBerryMercury . Setelah merilis BlackBerry DTEK50 dan DTEK60, BlackBerry bekerjasama dengan TCL bakal kembali menghadirkan ponsel terbarunya dalam waktu yang tak terlalu lama lagi. Yah, perusahaan asal Kanada itu kabarnya bakal turut meramaikan pameran tahunan CES 2017 dengan menghadirkan ponsel teranyar.

Meski belum jelas apa nama ponsel anyar tersebut, namun para analis memprediksi ponsel yang akan diperkenalkannya itu tak lain merupakan  BlackBerry Mercury. Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, BlackBerry Mercury disebut bakal hadir dengan tombol QWERTY khas BlackBerry.

Muat Lebih

Ponsel ini diperuntukan bagi segmen papan tengah dengan diperkuat menggunakan prosesor Snapdragon 625 dan didukung RAM 3GB.untuk urusan dayanya akan didukung baterai 3400 mAh dan sistem operasinya berjalan menggunakan Android 7.0 Nougat.

BlackBerry Mercury juga bakal memakai layar berukuran 4.5 inci resolusi 720. Meskipun urusan hardware dan pabrikasinya dikerjakan oleh TCL, namun ponsel ini tetap akan dilengkapi software dan sistem keamanan buatan BlackBerry.

Sayangnya, belum diketahui berapa harganya.  BlackBerry Mercury akan turut meramaikan event CES 2017 yang akan berlangsung tanggal 5-8 Januari di Las Vegas, AS. So, tunggu  saja kehadirannya dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait