Apple Siapkan iPhone Anti Pencurian

  • Whatsapp
iphone-anti-pencurian

#Apple #iPhone #Antipencurian – Ingin fokus pada anti pencurian, begitulah harapkan Apple saat ini. Pihak Apple menarik sistem biometrik sebagai langkah awal.

Kira-kira begini, dengan sistem biometrik, pihak Apple bisa mendeteksi satu atau lebih jari, satu atau lebih gambar dari pengguna perangkat komputasi saat ini, video pengguna saat ini, audio lingkungan perangkat komputasi, hingga interface forensik.

Muat Lebih

Kemudian, perangkat komputasi tersebut bisa memberikan informasi biometrik yang disimpan untuk identifikasi dari satu atau lebih pengguna yang tidak sah.

Dikutip Mantapps dari The Verge, Jumat (26/8/2016) Perusahaan Apple juga mambayangkan, sistem dengan kondisi memicu seperti ini bisa menghasilkan pengumpulan informasi biometrik pada orang yang memegang iPhone secara akurat.

Sehingga bisa diketahui, saat perangkat berada ditangan pihak ketiga atau pengguna tidak sah yang mencoba untuk melewati fitur keamanan dari ponsel.

Tapi sayangnya saat ini, paten tersebut belum disetujui oleh Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat atau USPTO, sehingga kejelasan produk ini masih abu-abu.

 

 

 

 

 

 

 

Countributor: Wieke

Sumber: (The Verge)

Pos terkait