Apple Siap Hadirkan Kecerdasan Buatan Juni Mendatang

  • Whatsapp
kecerdasan-buatan

#apple #kecerdasanbuatan #teknologi #AI – Perusahaan Apple kembali berinovasi. Dikabarkan dalam waktu dekat Apple siap menggarap teknologi kecerdasan buatan.
Bukti keseriusannya pun tak main-main. Sebab Apple disebut tengah mempersiapkan prosesor khusus yang akan menangani teknologi kecerdasan buatan atau artificial intellegence (AI).

Sayangnya sampai saat ini , belum ketahuan untuk apa prosesor tersebut didedikasikan. Namun kabar yang beredar menyebut rencana Apple ini erat kaitannya dengan peningkatan kemampuan untuk Siri.

Read More

Selain itu prosesor yang dimaksud juga disebut bakal menangani pengenalan wajah yang mungkin bakal segera diusung iPhone, termasuk perintah suara.

Tak hanya itu, lebih lanjut, mengandalkan prosesor khusus AI yang tengah digarapnya, Apple juga disebut berencana membenamkan fungsi kecerdasan buatan di aplikasi. Sementara Gene Munster, yang dulunya dikenal sebagai analis Apple mengatakan Apple mengincar 2 area utama untuk membenamkan kecerdasan buatan, yakni di augmented reality (AR) dan mobil otonom.

Apple disebut-sebut akan mengumumkan kehadiran chip AI ini pada ajang Worlwide Developer Conference (WWDC) 2017 yang akan digelar pada awal Juni mendatang.

 

Related posts