LenovoRumors

Apa Bisa Lenovo Punya Smartphone Murah Yang Ada Sidik Jarinya ?

#Rumors #Smartphone #Lenovo #VibeX3 – Kini Sensor sidik jari, sebuah fitur yang sudah mulai ditemukan pada smartphone flagship. Namun, sepertinya fitur tersebut lama kelamaan tidak hanya akan ditemukan di smartphone flagship saja, melainkan juga di smartphone kelas menengah-kebawah.

Hal itu bisa dilihat dari beberapa vendor yang sudah membuatnya, nah rencananya Lenovo akan menghadirkan smartphone yang murah tapi sudah memiliki sensor sidik jari. pasti kalian semua penasaran dong udah murah dan bersidik jari pula.

Smartphone Lenovo tersebut adalah Vibe X3 Lite atau disebut juga dengan Lenovo Lemon X3 Lite. Smartphone yang memiliki nomor model “Legend K51c78 lemon X3 Lite” Dikutip dari laman TENAA Lenovo Vibe X3 Lite memiliki spesifikasi dan desain sebagai berikut :

Berdasarkan laman TENAA, Lenovo X3 Lite akan dibekali dengan layar 5,5 inch beresolusi 1080 x 1920 pixel. Untuk urusan performa disebutkan bakal mengandalkan prosesor octa-core MediaTek MT5653 1.3GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

Ruang memory untuk menyimpan berbagai jenis file telah disediakan memori internal berkapasitas 16GB. Sementara baterai memiliki daya berkekuatan 3.300 mAh.

Untuk foto atau phonegrafi pada kamera depan beresolusi 5 MegaPixel dibagian dan kamera di bagian belakang beresolusi 13 megapixel. Lenovo Vibe X3 Lite menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dan sudah support jaringan 4G.

Dimensi dari smartphone ini berukuran 153 x 75 x 8,7 mm dan memiliki beberapa pilihan warna, putih, perak, emas, dan hitam. Lantas, berapakah harganya Diprediksi smartphone ini bakal dijual seharga $141 atau ya setara dengan 1,9 jutaan. kapan Lenovo akan merilis Vibe X3 Lite? masih belum tau dan belum ada informasi mengenai hal tersebut. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya ya sahabat tetap di portal mantapps.co.id see u.

contributor : EKo
sumber : Berbagai sumber lainnya

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close