Alcatel OneTouch Idol 4, Ponsel Pertama yang Akan Menggunakan SD-620

  • Whatsapp
Alcatel OneTouch Idol

#Rumors #Alcatel #OneTouchIdol4 #YuYutopia #LGGFlex2 . Beberapa hari yang lalu Qualcomm menamai kembali Snapdragon 618 dan Snapdragon 652 menjadi Snapdragon 620. Prosesor ini merupakan chipset jajaran tengah-atas yang memiliki inti octa-core kecepatan 1.8 GHz.

Sementara itu, ponsel pertama yang bakal menggunakan prosesor ini ialah Alcatel One Touch Idol 4. Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, dari data GFXBench, Snapdragon 620 diketahui bakal digunakan pada handset berkode TCL6070 yang tak lain merupakan Alcatel One Touch Idol 4.

Muat Lebih

Ponsel ini juga akan didukung dengan RAM 3GB dan pengolah grafis Adreno 510. Memori internalnya 16GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD. Sedangkan di sektor kameranya akan menggunakan sensor 16 MP di bagian belakang dan 8 MP di bagian depan untuk selfie maupun video chatting.

Alcatel OneTouch Idol 4 hadir dengan layar ukuran 5.5-inch resolusi FHD 1080 x 1920. Sayangnya, belum diketahui berapa harga ponsel ini. Tapi kemungkinan akan dibanderol dengan harga yang murah-meriah. Ponsel ini juga disebut akan menjadi saingan beratnya Yu Yutopia, LG G Flex 2, HTC One M9 dan Sony Xperia Z3+ yang belum lama ini diperkenalkan.

Pos terkait