Alcatel OneTouch Fierce XL Akan Gunakan Windows 10

  • Whatsapp
AlcatelPOp Oke

AlcatelOneTouchFierceXL – Alkatel dikabarkan akan kembali merilis ponsel terbarunya di tahun 2015 ini. Tak seperti biasanya, ponsel anyar tersebut bakal menggunakan sistem operasi Windows 10. Seperti diketahui, biasanya Alcatel selalu menggunakan sistem operasi Android.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, ponsel terbaru Alcatel diberi nama Alcatel OneTouch Fierce XL. Ponsel ini merupakan ponsel Alcatel pertama yang akan menggunakan sistem operasi Windows 10.

Muat Lebih

Sebelumnya, bulan September lalu, pombocor terpercaya Evan Blass melalui akun Twitter-nya @evleaks pernah membocorkan kalau Alcatel akan meluncurkan ponsel berbasis Windows pertamanya yang diberi nama Alcatel OneTouch Fierce XL. Namun, selain hadir dengan OS Windows 10, ponsel ini juga kabarnya akan hadir pula dalam versi OS Android.

Alcatel OneTouch Fierce XL akan ditenagai menggunakan prosesor Snapdragon 210 SoC dan didukung dengan RAM 2GB. Selain itu, dilengkapi memori internal 16GB dan ditopang daya baterai 2,500 mAh serta mendukung VoLTE.

Sementara di sektor kameranya mengandalkan sensor 8 MP di bagian belakang dan 2 MP di bagian depan. Ponsel ini memiliki layar agak lebar 5.5-inch 720p. Sayangnya, belum diketahui berapa banderol harganya. Kemungkinan Alcatel akan menjualnya dengan harga yang terjangkau.

Ponsel ini kemungkinan akan meluncur di bulan Desember tahun ini. So, kita tunggu saja dan update terus informasinya di portal Mantapps!

 

 

Pos terkait