Alcatel Fierce XL Segera Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya

  • Whatsapp
AlcatelFierceXL oke

#AlcatelFierceXL – Alcatel kembali akan meluncurkan ponsel barunya yang diberi nama Alcatel Fierce XL. Ponsel ini untuk pertama kalinya akan diluncurkan melalui MetroPCS dan T-Mobile, di AS minggu depan mulai 2 November.

Ponsel ini hadir dengan menawarkan spesifikasi mid-range dengan banderol harga $139 atau Rp 1,8 jutaan. Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Alcatel Fierce XL akan ditenagai menggunakan prosesor Snapdragon 210 dengan kecepatan 1.1 GHz dan didukung RAM 2GB.

Muat Lebih

Dibekali memori internal 16GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD. Ditopang baterai 2500 mAh. Selain itu, di sisi kameranya menggunakan sensor 8 MP dengan mode polaroid di bagian belakang dan kamera depan 2 MP untuk selfie atau video call.

Ponsel ini memiliki layar ukuran 5,5-inch 720 x 1280p. Menariknya, ponsel ini hadir dalam dua versi yakni yang menggunakan sistem operasi Android dan yang menggunakan Windows 10. Alcatel memastikan ponsel barunya ini bisa diperbaharui ke Android 6.0 Marshmallow.

Anda tertarik ingin memiliki Alcatel Fierce XL? Kita tunggu saja informasi selanjutnya, semoga ponsel ini dijual juga ke pasar Indonesia.

Pos terkait