Acer Liquid Jade Primo Bakal Gunakan Windows 10

  • Whatsapp
AcerLiquidJade Oke

#Rumors #AcerLiquidJadePrimo – Acer akan kembali merilis ponsel terbarunya Acer Liquid Jade Primo pada Bulan Desember tahun ini. Sebenarnya, ponsel ini sudah diperkenalkan bulan lalu bersama dengan peluncuran Acer M330, ponsel yang diperuntukan bagi kelas menengah.

Liquid Jade Primo juga sudah mulai dikenalkan di Filipina, namun ketersediaannya mulai bulan Desember. Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Acer Liquid jadi Primo tersedia bulan Desember dengan banderol $410 atau Rp5,5 jutaan.

Muat Lebih

Ponsel ini hadir dengan spesifikasi gahar dengan diperkuat menggunakan prosesor hexa-core Snapdragon 808 dan didukung RAM 3GB. Selain itu, memori internalnya cukup besar 32GB, sehingga leluasa untuk menyimpan data. Sementara sistem operasinya tak lagi menggunakan OS Android, melainkan Windows 10 buatan Microsoft.

Tak hanya dapur pacunya yang handal, di sektor kameranya pun tergolong superior. Menggunakan kamera dengan sensor 21 MP LED flash di bagian belakang dan dilengkapi pula kamera depan beresolusi cukup besar 8 MP untuk selfie maupun video call.

Sementara di sisi layarnya memaki ukuran phablet 5.5-inch 1080 x 1920p. Ponsel ini akan menjadi pesaingnya smartphone Microsoft seri Lumia 950 dan Lumia 950 XL yang belum lama ini diluncurkan. Sebab, dari sisi spesifikasi dan harganya tak terlalu jauh berbeda.

Anda tertarik ingin memiliki ponsel dengan OS Windows 10 ini? Tunggu saja dan update terus informasinya di portal Mantapps!

 

 

Pos terkait