Tahun 2016 Wiko Smartphone Lebih Agresif Bakalan Rilis 10 Type Baru

  • Whatsapp
wiko-agresif-ditahun2016

#rumors #smartphone #wiko #2016 Wiko setelah merilis 10 tipe smartphone dan 4 smartphone 4G di tahun 2015, vendor smartphone asal negara Prancis, yaitu Wiko mengklaim akan lebih agresif di 2016 dengan memboyong lebih dari 5 smartphone 4G ditambah lagi dengan tipe smartphone lainnya.

“Smartphone kami terus mendapat respon yang positif dari konsumen Tanah Air. Tentunya ini akan membuat kami makin bersemangat menghadapi persaingan ketat,” ungkap Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia melalui keterangan resminya.

Dwi menuturkan, beragam inovasi menghadapi persaingan ketat telah dilakukan, mulai dari desain, teknologi, maupun strategi marketing dan distribusi.

Dari sisi teknologi, 4G LTE menjadi salah satu prioritas utama Wiko. Untuk teknologi ini, Wiko berkomitmen menjaga kualitas dan performa sehingga tidak tergiur untuk menawarkan smartphone 4G dibawah Rp 1 jutaan.

“Dibanding kuantitas, kualitas menjadi pilihan utama kami. Maka dari itu, di 2016 kami tidak merilis smartphone 4G di bawah Rp 1 jutaan. Karena dengan harga seperti itu, pasti ada spesifikasi yang dikorbankan. Kisaran harga smartphone 4G kami sekitar Rp 2 juta ke atas,” ungkap Dwi Lingga Jaya.

Wiko tidak sekadar merilis smartphone 4G, melainkan juga menyajikan smartphone dengan desain stylish, elegan, dan nyaman digenggam.

sekian.

contributor : Ekoyudhis
sumber : berbagai sumber lainnya

Pos terkait