Pusat Belanja Solo Geber Late Night Sale, Diskon Hingga 70%!

  • Whatsapp
Pusat Belanja Solo Geber Late Night Sale, Diskon Hingga 70%!
Pusat Belanja Solo Geber Late Night Sale, Diskon Hingga 70%!

Mantapps, SOLO — Sejumlah pusat perbelanjaan modern di Soloraya menyiapkan program late night sale untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan Lebaran.

Muat Lebih

Asisten Manager Centro Department Store Solo Paragon Mall, Suramto, mengatakan Parkson Centro Department Store memberikan penawaran menarik Idul Fitri Sale Up To 50% dari brand-brand eksklusif. Bahkan, department store di Solo Paragon Lifestyle Mall ini menggelar Late Night Sale hingga empat kali.

“Kami memberikan penawaran menarik untuk customer dalam Idul Fitri Sale. Sementara untuk Late Night Sale yang bakal digelar pada 24-25 Mei dan 1-2 Juni, kami hadirkan diskon hingga 70%+20%,” ujarnya, kepada Mantapps, Jumat (24/5/2019).

Lebih lanjut ia memaparkan pada program ini masyarakat berkesempatan menikmati diskon dari brand-brand ternama seperti Ambrogio, Parachute, Ceil, CLO, P&C Kids, P&C Outfitter, Hikmat, Come, Isla Mode, Magnolia, Novo, Edition, Valino, Kent&Crew, Salt N Pepper, Camel Active, Pierre Cardin, dan Hush Puppies.

Menurut Suramto, Parkson Centro Department Store menampilkan pilihan berbusana yang dapat menjadi inspirasi untuk Hari Raya seperti jumpsuit, maxi dress, atau gamis dengan warna-warna earth tone dan pastel untuk looks yang simple.

Ada pula pakaian dengan potongan-potongan asimetris yang lebih menonjol dengan ornamen seperti, payet hingga printing untuk looks yang stylish, namun tetap elegan.

“Pada Late Night Sale ada diskon menanti hingga 70% + 20%. Event ini dimulai pukul 18.00 WIB hingga tengah malam. Nikmati pula berbagai penawaran menarik lainnya khusus untuk member Parkson Centro Card, seperti harga spesial hingga free shopping voucher,” imbuhnya.

Late Night Sale spesial Ramadan juga digelar Hartono Mall Solo Baru pada 31 Mei 2019 mendatang. Public Relation Officer Hartono Mall Solo, Elfizia Carina, mengatakan event khusus belanja ini bakal digelar mulai pukul 21.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Pada program ini pelanggan bisa mendapat diskon hingga 70%. Setiap pembelanjaan Rp150.000 di tenant akan mendapatkan 1 kupon berhadiah emas dan aneka barang elektronik.

“Adanya Late Night Sale ini operasional mal buka hingga pukul 23.00 WIB. Hampir semua tenant di Hartono Mall turut meramaikan Late Night Sale ini dengan memberikan diskon hingga 70%,” katanya.

Dia mencontohkan Matahari Department Store yang menyediakan kebutuhan fashion menggeber promo hingga 70% di atrium mal. Ada pula Sport Station yang menawarkan diskon up to 50%, Watch Club dengan diskon 50%, Trixie parfum premium diskon 30%+12%, Yansen Salon diskon 20% untuk cat dan keriting, dan fashion Ada dengan diskon hingga 70%.

Sementara itu, Luwes Group memilih untuk buka hingga pukul 22.00 WIB. Anggota Staf Marketing Luwes Group, Fauzi Basnendar, mengatakan ada perubahan jam operasional buka dan tutup selama Ramadan. Menurutnya, perpanjangan waktu operasional ini sebagai ganti program Midnight Sale yang beberapa kali digelar.

“Pada Ramadan ini kami memilih melakukan perubahan jam operasional. Jika Midnight Sale biasanya hanya berlangsung sehari atau dua hari, sementara program kami sekarang ini kami terapkan lebih lama sehingga pelanggan bisa semakin leluasa berbelanja,” ujarnya.

Fauzi menambahkan pada 18-24 Mei 2019 operasional Luwes Group buka pukul 08.30 WIB hingga 22.00 WIB. Sedangkan pada 25 Mei-4 Juni 2019 buka 08.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Operasional ini berlaku untuk Luwes di sejumlah daerah, yakni Luwes Gading, Kestalan, Nusukan, Kartasura, Delanggu, Gentan, Purwodadi, Pati, Blora, dan Ungaran.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait