Pegadaian Aceh tawarkan promo spesial Lebaran

  • Whatsapp
Pegadaian Aceh tawarkan promo spesial  Lebaran


Banda Aceh (ANTARA) – PT Pegadaian Area Aceh menawarkan program promo spesial gempita lebaran (Gempar) berupa pengembalian uang tunai kepada nasabah yang berlangsung dari 10 Mei hingga 30 Juni 2019.

Muat Lebih

“Program pengembalian uang tersebut diberikan kepada nasabah yang memanfaatkan program Gempar yang berlaku secara nasional,” kata Vice President PT Pegadaian Area Aceh, Ferry Hariawan di Banda Aceh, Rabu.

Di sela-sela menerima kunjungan Kepala Perum LKBN Antara Biro Aceh, Azhari, Ia menjelaskan pengembalian uang tunai hingga Rp2 juta tersebut akan diberikan bagi nasabah yang menggunakan produk transaksi pembiayaan porsi haji dan kepemilikan kendaraan bermotor (amanah).

Kemudian promo spesial tersebut juga akan diberikan kepada nasabah milik perusahaan milik Pemerintah itu yang memanfaatkan produk investasi emas dan pinjaman modal usaha dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) atau Arrum BPKB.

Lebih rinci ia menjelaskan bagi nasabah yang mengajukan pembiayaan Arrum Haji akan mendapatkan diskon biaya administrasi sebesar Rp270.000. Arrum Haji merupakan pembiayaan untuk mendapatkan porsi haji dengan anggunan emas seberat 3,5 gram.

Selanjutnya untuk nasabah yang mengajukan pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor baik baru maupun bekas akan mendapatkan pengembalian uang hingga Rp2 juta (satu persen dari nilai pembiayaan).

“Produk amanah ini merupakan solusi pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor kepada karyawan berpendapatan tetap atau pengusaha mikro kecil dan profesional,” katanya.

Promo spesial Gempar juga berlaku untuk nasabah yang melakukan investasi emas di Pegadaian, di mana nasabah akan mendapatkan pengembalian hingga Rp5 juta (satu persen dari nilai pembiayaan).

Menurut dia investasi emas merupakan satu diantara jenis investasi yang paling mudah, dan sangat cocok bagi pemula atau generasi milenial.

Ia mengatakan bagi nasabah yang mengajukan pinjaman modal usaha, guna mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah dengan jaminan BPKP kendaraan bermotor juga akan mendapatkan pengembalian uang hingga Rp2 juta.

Pihaknya mengajak masyarakat maupun nasabah untuk melakukan transaksi di PT Pegadaian, karena setiap transaksi pihaknya memiliki promo menarik dengan aneka program.

“Pegadaian terus berkomitmen untuk menjadi solusi keuangan yang membantu masyarakat dengan promo tersebut,” katanya.

 





Source link

Pos terkait