Nginap di Properti Artotel Selama Ramadan, Diskon 25 Persen

  • Whatsapp
Nginap di Properti Artotel Selama Ramadan, Diskon 25 Persen


Mantapps – Menyambut dan mewarnai bulan penuh kemenangan, Artotel Group hadir dengan tema #RAMADHANDIARTOTEL.

Muat Lebih

#RAMADHANDIARTOTEL hadir untuk menyemarakkan Bulan Puasa 2019 dengan memberikan promo menginap diskon hingga 25persen di properti ARTOTEL yang terletak di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Batu, Surabaya, dan Bali.

Para tamu diberikan kesempatan untuk mendapatkan promo diskon dengan melakukan pemesanan kamar lewat website resmi ARTOTEL mulai dari tanggal 22 April sampai 3 Juni 2019, dan dapat menginap mulai dari tanggal 5 Mei sampai tanggal 3 Juni 2019 dengan kode promosi HOLYMONTH25.

Yulia Maria, Assitant Marketing Communications Director ARTOTEL Group lewat pesan elektroniknya mengatakan selain promo menginap, #BatalinDiARTOTEL juga kembali hadir di setiap outlet restoran yang dikelola ARTOTEL Group.

• Buka Puasa di Artotel Yogyakarta, Nikmati Masakan Indonesia dan Timur Tengah

“Tahun ini merupakan tahun ke-empat dari promo buka puasa ini. Pengunjung setia ARTOTEL dapat menikmati #BatalindiARTOTEL dengan sistem makan sepuasnya mulai dari Rp. 99.000,- per orang,” katanya.

“Promo ini pas untuk Buka Puasa bersama sahabat, keluarga, sampai dengan event kantor,” tambahnya.

Menu makan sepuasnya yang ditawarkan mulai dari Tak’jil, Makanan Pembuka, Makanan Inti, hingga Makanan Penutup dapat dinikmati mulai pukul 17.30 sampai 20.00 waktu setempat.

“Untuk pertama kalinya ARTOTEL Group mengeluarkan promosi menginap #RamadhanDiARTOTEL dengan penawaran yang menarik. Dengan semakin banyak properti ARTOTEL di Indonesia, kami memberikan kesempatan bagi para tamu setia ARTOTEL untuk dapat mencoba hotel kami lainnya,” bebernya.

“Kembalinya #BatalinDiARTOTEL juga menjadi tanda bahwa buka puasa yang khas ala ARTOTEL selalu dinanti – nanti dan menjadi pilihan utama para pengunjung setia kami. Dalam kesempatan ini, Saya mewakili ARTOTEL Group mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,” tutupnya. (Tribunjogja I Wahyu Setiawan Nugroho)





Source link

Pos terkait