“Beauty Of Ramadhan” di LEM Banjir Diskon Hingga 70 Persen | SUARANTB.com

  • Whatsapp
"Beauty Of Ramadhan" di LEM Banjir Diskon Hingga 70 Persen | SUARANTB.com


“Beauty of Ramadhan” Lombok Epicentrum Mall

Muat Lebih

Mataram (Suara NTB) – Menyambut bulan suci Ramadhan, Lombok Epicentrum Mall (LEM) menggelar event bertajuk The Beauty Of Ramadhan,yang diselenggarakan mulai tanggal 16-19 Mei 2019 bertempat di Ground Floor LEM. Ditemui di sela-sela acara di Lombok Epicentrum Mall, Sabtu, 18 Mei 2019, Marketing Manager LEM, Eva Siregar mengungkapkan dalam event ini banyak promo yang dihadirkan oleh masing-masing tenant.

“Salah satunya adalah tenant yang menyediakan pakaian khusus untuk Ramadhan. Trend pakaian muslim di bulan Ramadhan ini peminatnya memang cukup tinggi. Bahkan, model pakaian ini diprediksi terus meningkat. Mengingat, antusias masyarakat khususnya muslim di NTB sangatlah besar,” ungkapnya.

Tidak hanya promo itu saja, sepanjang Ramadan akan ada banyak promo pada event beauty of Ramadhan yang salah satunya diberikan oleh Matahari Department Store LEM menghadirkan berbagai promo menarik dengan tema “Kemilau Ramadhan”. Tak tanggung-tanggung, promo yang diberikan hingga 70 persen.
Satu diantara promo menarik tersebut adalah pakaian-pakaian untuk memenuhi fashion masyarakat jelang Ramadhan tahun ini. ”Selama Ramadhan, Epicentrum menghadirkan beragam jenis promo dari masing-masing tenant,” kata Eva Siregar pada Suara NTB

Tenant Matahari Department Store LEM memang menghadirkan beragam promo dan harga spesial dari berbagai brand. Seperti brand milik Ricardo yang memberikan harga spesial fashion dari Rp 100 ribu hingga Rp 235 ribu. Berbeda dengan brand Ricardo, brand Bali Lestari memberikan harga spesial khusus baju kok dengan harga Rp 225 ribu. Sedangkan untuk brand Watchout hadir dengan promo Rp 129 ribu, Rp 169 ribu dan Rp 244 ribu.

Selain Matahari Department Store, pusat perbelanjaan favorit masyarakat di Kota Mataram ini juga menghadirkan promo fashion. Salah satunya, promo buy 2 get 20 persen, hingga promo 70 persen dari tenant Buccheri. Tak hanya itu, tenant Triset juga menghadirkan promo buy 1 diskon 20 persen, serta buy 2 get 1 free.

Eva menambahkan tidak hanya promo diskon yang disuguhkan pada event beauty of Ramadahan di Lombok Epicentrum mall, namun masyarakat juga bisa menikmati berbagai hiburan menarik. Ada Live Henna Art, Live Tenun Production, Ramadhan Beauty Class, Fashion Show Ramadhan, Tari Sufi dari Tangerang,dan ada penampilan Ivo Acapella dari Surabaya.
“Harapannya tingkat kunjungan ke Lombok Epicentrum Mall akan meningkat dengan adanya event ini, dan dapat menghibur masyarakat yang hadir dengan berbagai penampilan yang disuguhkan, “harapnya. (*)



Source link

Pos terkait