150 Brand Lokal Hadir Di Ramadhan Fashion Market 4.0

  • Whatsapp
150 Brand Lokal Hadir Di Ramadhan Fashion Market 4.0
150 Brand Lokal Hadir Di Ramadhan Fashion Market 4.0


RMOLJabar. Menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 H, Ramadhan Fashion Market 4.0 kembali hadir di Trans Convention Centre, Kota Bandung.

Muat Lebih

Para pengunjung akan disuguhkan lebih dari 150 brand lokal baju muslim mulai dari gamis, berbagai pilihan hijab, baju muslim anak-anak dan pria, batik hingga aksesoris.

“Dalam persiapan menuju Lebaran kali ini, Aluxs Event Creator menghadirkan Ramadhan Fashion Market 4.0. Mengusung dari keberhasilan Ramadhan Fashion Market di tahun-tahun sebelumnya, kali ini Ramadhan Fashion Market 4.0 hadir dengan berbagai penawaran yang jauh lebih menarik,” kata Aries Ismullah Ardiansyah, Managing Director Alux’s Event Creator, kepada Kantor Berita RMOLJabar di Bandung, Sabtu (25/5).

Tidak hanya itu saja, pengunjung juga dapat menikmati live music, demo make-up, hijab tutorial, fashion show, seminar entrepreneur, meet and greet dengan selebgram Bandung serta mendengarkan tausiyah.

Puncak acara juga akan diramaikan dengan penampilan spesial dari JAZ Hayat yang membawakan 8 lagu.

Yang paling menarik di Ramadhan Fashion Market 4.0 tahun ini adalah berbagai penawaran spesial bagi para pengunjung mulai dari promo yang akan diberikan oleh masing-masing brand, happy hour discount, potongan harga khusus bagi pelajar hingga night sale dimana produk tertentu akan diberi potongan harga hingga 70%. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan brand lokal yang menarik namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Bagi para pengunjung yang berbelanja di Ramadhan Fashion Market 4.0 tidak dikenakan biaya masuk. Acara ini digelar dari tanggal 23-26 Mei 2019 di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel yang terletak di Jl. Gatot Subroto No 289 sehingga pengunjung pun selama belanja akan merasa nyaman.

Ramadhan Fashion Market 4.0 dipercaya dapat menjadi sarana meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produk lokal Kota Bandung dan tentunya akan menjadi tempat yang ideal bagi para pengunjung untuk melengkapi kebutuhan di hari Lebaran. [aga]



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait