Xiaomi Siap Rilis Beta MIUI 7

  • Whatsapp

#Xiaomi #MIUI #MIUI7 – Perusahaan ternama asal China, Xiaomi akhirnya siap rilis versi beta MIUI 7. MIUI merupakan sistem antar muka (user interface) yang telah disempurnakan dengan kustomisasi lebih lauh.

Menurut informasi yang beredar Xiaomi telah menyempurnakan MIUI dalam beberapa tahun terakhir. Sehingga perangkat yang menggunakan MIUI 7 dapat merasakan performa 30 persen lebih cepat saat membuka aplikasi sistem dan menghemat hingga 10 persen dalam penggunaan baterai.

Muat Lebih

Vice President Xiaomi Global, Hugo Barra mengatakan bahwa MIUI 7 akan memberikan angin segar dalam sistem operasi Android saat ini. Apalagi dengan berbagai fitur terbaru yang dihadirkannya, para pengguna dapat merasakan langsung perbedaannya saat pertama kali menghidupkan perangkatnya dengan MIUI 7.

Fitur MIUI 7 mencakup empat sistem interface (antar muka), Showtime, dan Penyimpan Data. Software user interface tersebut akan tersedia dalam versi beta mulai 24 Agustus dan dapat diunduh melalui situs MIUI global.

Ada beberapa fitur yang ditampilkan pada MIUI 7 diantaranya DND (Do Not Distrurb), fitur yang berfungsi mengubah perangkat secara otomatis diam. Fitur XXL Text yang berfungsi memastikan tulisan ukuran besar dapat tetap optimal dalam layar. Dan Fitur Baby Album yang memungkinkan teknologi face recognition untuk secara otomatis mengidentifikasi wajah bayi dan mengelompokkam foto mereka, agar orang tua dapat melihat dan kilas balik pertumbuhan hatinya dalam bentuk foto.

Xiaomi meluncurkan MIUI pada 16 Agustus 2010 dengan hanya digunakan oleh 100 pengguna. Hingga hari ini, MIUI telah digunakan oleh 150 juta orang di seluruh dunia di 156 negara dan wilayah.

 

 

 

 

 

Contributor : Wike

Sumber : (dari berbagai sumber)

Pos terkait