Xiaomi Kejar Setoran Dengan Buka Toko Offline. Ada apa ?

  • Whatsapp
kejar-setoran-xiaomi-buka-toko-offline-di-beberapa-negara

#hotnews #other #smartphone #aksesoris #xiaomi #offline #toko #store #setor – Kejar setoran kondisi tersebut, menurut sumber dalam, membuat Xiaomi semakin tertekan dengan “beban” nilai valuasi tinggi dan ekspektasi penjualan yang gila-gilaan. Xiaomi yang sebelumnya menerapkan mekanisme penjualan “flash sale”, kini lebih membumi dengan membuka toko fisik di beberapa negara termasuk di Indonesia. Perluasan cara penjualan tersebut disinyalir untuk kejar setoran.

Menurut juru bicara Xiaomi, pabrikan tersebut memang sedang menghadapi tantangan yang cukup masif. “Kompetisi industri smartphone China meningkat tajam tahun ini,” kata dia. Juru bicara Xiaomi enggan berkomentar tentang nilai valuasi atau target penjualan 2015 yang dikatakan tak tercapai.

Muat Lebih

Kenapa bisa tidak tercapai ? Karena kondisi ekonomi China sedang melambat dan kurang stabil. Para investor makin “ganas” menuntut target pada startup dengan nilai valuasi raksasa. “Dengan perlambatan ekonomi China, startup harus lebih hari-hati mengambil langkah strategis untuk berekspansi,” kata analis pasar dari firma penelitian “Canalys” Nicole Peng.

sekian.

contributor : Ekoyudhis
sumber : berbagai sumber lainnya

Pos terkait