No.1 S3, Smartwatch Pertama di Dunia dengan SIM dan SD card

  • Whatsapp

#Smartwatch #No.1S3 – Perusahaan elektronik asal China tak lagi bisa dipandang sebelah mata. Bukan cuma mampu membuat smartphone berkualitas, inovatif dan murah, tetapi juga mampu menghadirkan wearable device yang inovatif.

Faktanya, No.1, perusahaan asal China ini mampu membuat jam tangan pintar yang terbilang inovatif dan siap bersaing dengan Samsung Galaxy Gear dan Apple Watch. Seperti dilansir Gizchina, beberapa waktu lalu, smartwatch baru No.1 seri No.1 S3 menawarkan keunggulan yang tak dimiliki oleh smartwatch lain.

Muat Lebih

Di antaranya adanya dukungan SIM dan SD card. Itu artinya Anda bisa menerima dan melakukan panggilan telepon serta membaca SMS langsung dari tangan. Selain itu, dengan ketersediaan SD card yang berkapasitas cukup besar hingga 16 GB memungkinkan Anda untuk menyimpan file foto, musik maupun data.

Sementara untuk koneksitasnya bisa melalui aplikasi Fundo Android App. Aplikasi ini bisa difungsikan untuk mengontrol perangkat fitness seperti sleep tracking dan sports yang ada di smartphone. Mengendalikan akses kamera serta gudang lagu.

Fitur lain yang disediakan adalah anti-theft atau fitur anti maling yang memudahkan pengontrolan posisi smartwatch ketika dicuri atau hilang. Selain itu, dibekali pula sensor UV yang dapat memperingatkan Anda ketika smartwatch terpapar sinar matahari, sehingga smartwatch terhindar dari kerusakan.

Jam tangan pintar ini menggunakan kaca panel melingkar yang dilapisi memakai material nano untuk mencegah goresan. Sementara di bagian bodinya memakai lapisan baja stainless dengan tali jam dari bahan kulit, sehingga tampilannya tampak elegant dan stylish.

No.1 S3 akan diluncurkan mulai bulan Agustus 2015 ini dan bisa diperoleh melalui reseller online store. Namun, sayang banderol harganya belum diketahui.

Anda tertarik ingin memiliki smartwatch inovatif ini? Kita tunggu saja, semoga smartwatch ini juga dijual untuk pasar Indonesia.

Pos terkait