LG Watch Urban 2nd Edition, Android Wear Pertama Dengan 4G LTE

  • Whatsapp
LGWatch2ndE Oke

#LGWatchUrban2ndEdition – Selain akan merilis ponsel anyar seri V10, LG juga akan merilis smartwatch barunya bernama LG Watch Urban 2nd Edition. Jam tangan pintar ini merupakan penerus LG Watch Urbane yang sudah lebih dulu diluncurkan.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, LG Watch Urban 2nd Edition merupakan smartwatch pertama di jagad Android Wear yang memiliki dukungan koneksi 4G LTE. Sehingga, jam tangan pintar ini bisa digunakan untuk menerima panggilan telepon atau pesan singkat.

Muat Lebih

Sementara, ukuran layarnya 1.38 inci dengan layar P-OLED resolusi 480 x 480p. Desain layar melingkar dengan kerapatan piksel yang cukup bagus 348ppi. Bodinya terbuat dari lapisan stainless steel dengan lebar 44.5mm dan ketebalan 14,2mm.

Dari sisi jeroannya LG Watch Urban 2nd Edition ditenagai menggunakan prosesor buatan Qualcomm, Snapdragon 400 SoC dan didukung RAM 768MB. Di samping itu, tersedia memori internal 4GB dan dibekali pula sensor accelerometer, gyro, compass, barometer, pendeteksi detak jantung (heart rate sensor) dan GPS.

Selain itu, ditopang daya baterai buatan LG Chem power dengan kapasitas 570 mAh. Menariknya, smartwatch ini memiliki fitur IP67 yang artinya tahan terhadap air, sehingga tak masalah jika dibawa mandi atau terkena air hujan.

LG Watch Urban 2nd Edition akan segera dipasarkan di Amerika Serikat dan Korea Selatan. Namun, untuk harganya masih dirahasiakan.

 

Pos terkait